Head Line Terkini

Indeks Konektivitas Melalui Sistem Tracking Kapal dan Pelayaran OnLine Real Time Indonesia dan Global

Tracking Kapal Lokal, Nasional dan Global Real Time atau Hampir Real Time ini Cukup Membantu dalam Pengecekan Posisi terkini Kapal, Identifikasi Lokasi Kecelakaan Laut atau Rencana Perjalanan Sahabat.
Dalam Pembelajaran Geografi Sistem Layanan Tracking Kapal ini bertujuan juga sebagai Media Mengukur dan Membandingkan Konsep Keterjangkauan / Aksesbilitas Khususnya Transportasi Laut suatu wilayah atau antar Wilayah dalam melihat Perkembangan Daerah ataupun Perkembangan dan Indikasi Kemajuan suatu Negara.
Prinsipnya Semakin banyak Aksesbilitas yang ditujukan pada Tingkat Banyaknya Kapal dari dan ke suatu wilayah ataupun Negara mengindikasikan Perkembangan Perekonomian daerah atau Negara yang Baik. Hal itu tentu saja terkait dengan Gambaran Interaksi Keruangan antar Wilayah atau yang biasa dikenal dengan Indeks Konektivitas Laut.

Silahkan Arahkan ke Lokasi Yang ingin diketahui Sahabat, dan Lihat Nama Kapal, Waktu Update terakhir Lokasi dan Informasi lain terkait Kapal yang sahabat perlukan atau bandingkan dengan wilayah lain untuk Menganalisis Besaran Interaksi Keruangan.

Tidak ada komentar