Head Line Terkini

Gratis Download Modul Pembelajaran Kurikulum Merdeka Belajar Berbagai Mata Pelajaran

  

Perubahan Kurikulum Nasional dari K-13 kepada Kurikulum merdeka Belajar yang di Canangkan kementerian pendidikan nasional, menyebabkan para guru se-Indonesia harus melakukan penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan guna merespon dan beradaptasi dengan kurikulum yang diberlakukan. Salah satunya adalah Modul Pembelajaran Pada Kurikulum merdeka belajar.

Artikel ini Menghubungkan sahabat pendidik di berbagai jenjang terutama SMA, SMK dan MA untuk dapat Mengdownload Berbagai Modul Pembelajaran sesuai tuntutan Kurikulum baru Merdeka Belajar berbagai Mata Pelajaran yang diharapkan membantu para Sahabat pendidik untuk menyiapkan diri lagi dalam menghadapi Tuntutan Perubahan Kurikulum ini.

Mata pejaran yang tersedia bagi Sahabat mencakup ; Geografi, Agama Khatolik, Seni Tari dan Seni lainnya, Konghuchu, TIK, PKN, Bahasa Indonesia, Agama Islam, Bahasa Inggris, Antropologi, Sejarah, Kimia,  Sosiologi, Fisika, Biologi, Ekonomi, PejasOrKes, Agama kristen, Agama Hindu dan mata pelajaran lainnya.

Semoga ini Bermanfaat bagi para Sahabat pendidik di berbagai wilayah Indonesia,,, Tentu Saja dengan bersama kita Bergerak Maju 💪💪💪

Untuk dapat Melihat, memilih Mata pelajaran serta mendowloadnya, Silahkan Sahabat Klik pada Tombol Download yang Tersedia di bawah ini ya 👇

Tidak ada komentar